Selasa, 02 November 2010

“ UNTUK KEKASIH, SAHABAT KU ”

Hari ini tak adalagi Puisi yang ku tulis untukmu Hari ini tiada lagi Kata-kata indah yang ku ungkapkan padamu Semua terdiam dan termangu Hanya air mata yang menetetes di pipimmu Oh sayangku, hapuslah air matamu Kutaksanggup melihat semua itu Sungguh aku cinta. . . . . . . . . . . .
Padamu kuucapkan sejuta terimakasih Karenamu tinggalkan kenangan Yang tak terhapuskan Kaulah pelipur hati disaat lara Temanku, disaat suka dan duka Sejuta kenangan indah Kala canda tawa kita . . . . .. . . . .

Bersamamu Aku belajar untuk membaca Kepadamu aku berlatih tentang asa Kau lukiskan indahnya mega Kau tuturkan tulusnya surya Kini ku berada didepan pintumu Aku harus melangkah meninggalkanmu Untuk teruskan perjalanan . . . . . . .

Ku tak kuasa melihat semua ini Kutak mampu melihat airmatamu Yang terus menetes Hingga luluhkan hatiku Haruskah kuteteskan airmata ini Haruskan kupeluk kau dan tak pernah Kulepas lagi Hanya kaulah sang kekasih . . .. . .

Hati yang dulu mampu tersenyum.. Kini hanyaterharu dan pilu Mengapa ini semua Begitu cepat berlalu Dulu kita pernah belajar bersama Bermain bersama Bahkan sempat bermain Cinta Kini kita harus meniti jalan sendiri-sendiri Untuk menyebrang ke . . . . .. .

Masa depan yang cerah Itu harapanku Mengejar cita, itu perintahmu Sungguh begitu tulus kasihmu Begitu besar pengorbananmu Meski aku sering menentangmu Walau aku selalu menyangkalmu Kau tetap berdiri didepan Untuk mengajariku Kau tetap bercerita Tentang indahnya loka. . . . . .

Kekayaan yang paling berharga dihatiku Adalah aku pernah memilikimu Dan kebahagiaan yang paling inidah dalam hidupku Adalah saat ku menatap wajahmu Jangan menangis sayang Janganlah kau bersedih hati Dan biarlah kau hanya menjadi Bayang indah yang harus kutinggal . . . .

Pergi, kita semua harus pergi Untuk lepaskan kebersamaan ini Kita bepencar kian kemari untuk menempuh cita didalam hati dan kaulah sahabatku yang se . . . .

jati dirimu pancarkan cahaya ilmu yang menuntunku disetiap waktu yang mengiringi disetiap langkahku yang menerangi didalam kehidupanku dan hanya terimakasih yang mampu ku ucapkan padamu

Biarkanlah kami melangkah pergi Untuk teruskan perjalanan ini Semua kisah yang pernah terjadi Tetap kenanglah didalam Hati.

0 komentar:

Posting Komentar