Selasa, 02 November 2010

♥♥♥For Some One♥♥♥

♥aku ingin semua yang hadir dalam jiwaku adalah hakmuyang akan menjadi pemacu dalam kisah hidup yang kita jalani sehari harikarena aku cinta kamu...aku juga ingin hadirku adalah kekayaanmu yang sempurnakarena didalamnya ada pernak pernik sayangku buatmu..dalam suka dan duka dunia cintaaku ingin engkau juga pahamakan semburan lava cinta yang sewaktu waktu bisa dahsat menghujani seluruhjiwamuselangkah demi selangkah ..semua ingin dalam kisah yang kita jalaniakan ringan terasa karena kau hadir saat tepat ujung jarum asmara menusukjantung hariku....tabir hidupmu adalah sebuah pengorbanan yang berat buatku ungkap ..tapi aku harus melakukannya agar aku tau apakah aku ada dibalik tabir itusatu persatu akan kubuka tirainya,satu persatu akan ku susun didalam jiwa ini,aku tidak akan menyerah buat melakukannyahingga kutemukan asa tertulis namaku didalamnya,aku juga tidak akan melepaskanmu jika asa itu ada dan tercipta buatku...terima kasihku kepadamukarena engkau ijinkan aku membuka tabirmu karena sebenarnya diantara kitasudah tercipta sebuah asmara yang damai ....diujung belahan dunia manapun kau berada aku akan menantimuaku akan hadirkan panorama cinta yang kulukis dengan tinta emas yangkumilikiaku akan hiasi dengan pita berwarna pink,andai kau tau betapa rapi dan indahnya kukemas asa inimungkin kau akan pulang menemuiku dalam keadaan apapunaku tak akan mengeluhaku tak akan berkomentar tentang pulangmu dalam ragakukarena seperti janjiku dulu aku akan menerimamu apa adanya....untukmu bunga hatiku..♥

0 komentar:

Posting Komentar