Jumat, 26 November 2010

Ya Allah Ya Rabbi

Ya allah…
Jika takdir mencetakku untuk jadi terpuruk seperti ini,
Bolehkah aku melawannya….?
Ya Allah, dengarkan teriakan hamba ini,
Aku memang manusia lemah,
Buta melangkah abaikan perintah-Mu…
Terjebak dijalan yang sulit kutebak
Aku,…
Lemah tanpa daya…

Ya Allah Ya Rabbi…
kelu lidahku untuk mengaku di hadapan-Mu
malu jiwaku untuk menatap-Mu
aku sungguh tak bisa pungkiri,
Hina dan nista sebagai hamba-Mu…
Keangkuhan dan nafsu kujadikan pelengkap hidup
Sungguh,…
Aku tuli dan buta akan perintah-Mu
kasihanilah hamba-Mu yang lemah ini
Engkau Maha Tahu atas apa yang menimpa diriku
aku tak ingin kehilangan cinta-Mu

Ya Allah Ya Rabbi…
tuntunlah langkahku pada garis takdir
yang paling Engkau ridhoi…hamba mohon ampunan-Mu…
rahmat-Mu ..,cinta-Mu dan ridha-Mu…..
Amin…. 

0 komentar:

Posting Komentar