Jumat, 26 November 2010

kisah kita

Jika engkau bertanya, seperti apakah kisah kita..?
Tak terukur dan tak perlu ukuran…
Biarkan waktu yang menjabarkannya.
Bukankah tugas kita hanya menjaga dan memeliharanya dengan baik..?
Tanya jawab singkatku dengan hati.
Bukan tentang apa,
Bukan tentang siapapun….
Melainkan tentang kita..
Mungkin kemarin hanyalah kenangan,
Perjalanan kisah kita,entah suka atau duka
Perdebatan perdebatan singkat sering kita dapatkan
Perbedaan pendapat bukanlah keanehan…
Namun haruskah kita cemari persahabatan..?
Atau kita kubur tanpa iba…
Walau sungguh,…
Sebenarnya bisa tetap kita jadikan indah dan bersih
Ketika kita sama sama bernyanyi dan merenung dari dalam jiwa,
Mencermati dan mengerti kekhilafan kita…
Bukankah tekad kita sama…
Berharap menggapai bintang diangkasa,
Bersama saling mewujudkan asa dan cita…
Sekalipun mungkin dijalan berbeda,
Dijarak dan waktu yang tidak sama….
Jika kisah dan ikatan yang terlahir ini bagimu adalah kesalahan,
Silahkan benamkan aku ditempat terdalam yang tak mampu terangkat kembali
Silahkan hempaskan aku dilumpur Lumpur yang kotor itu
Silahkan binasakan aku dari hidup nyata dan mayamu…
Mungkin waktu kan terus berlalu membawa buih buih pergi,
Atau membiarkannya….
Dan walau sungguh waktu berkuasa
Selembar catatan ini mungkin tak berarti,
Hanya sebagai tanda kecil,bahwa aku ta’kan melupakanmu…..

1 komentar:

Megi Tristisan mengatakan...

hai ??? puisinya bagus keren dan menyentuh ! salam kenal dari saya sesama blogger berkunjung ya ke blog saya !

Posting Komentar