Kamis, 04 November 2010

Doa Ku malam Ni

ALLAH, terima kasih karena telah mengirim dia untuk saya.
dia yang sempurna dengan segala ketidaksempurnaan.
dia yang nyata sementara saya terlambat menyadari hadirnya.
dia yang memaafkan saya, sementara saya merasa tidak bisa sekuat itu menjaga hatinya agar tak pernah terjatuh. 
saya yang seringkali merasa tidak bisa melindunginya dari luka.
saya yang berulangkali pergi, dan dia tetap ada disini.

ALLAH, terima kasih atas kesempatan ini
bersama dia yang mengakuisisi hati, menawan pikiran
yang menjaga saya dari luka
yang menopang saya dari pedih
yang datang untuk kemudian menangkap saya yang terjatuh
tapi saya ingat bahwa semua milikMu, termasuk dia dan kehadirannya
maka jika menurutMu saya tidak pantas untuk memiliki dia dan adanya, ambillah..
dan semoga dia akan lebih bahagia setelah tanpa saya
kemudian berikanlah saya rasa ikhlas yang bertambah, sabar yang meluap, dan rasa syukur yang penuh..
untuk menerima keputusanMu.

0 komentar:

Posting Komentar