Kamis, 04 November 2010

dan aku cuma mau kamu tahu...



Tidak sama seperti kata-kata terpisah yang kemudian menyatu membentuk kalimat aku sayang kamu...
Aku mau aku dan kamu tak berjarak, berempetan dan bahkan tidak juga terpisah kata sayang atau spasi mungil sepersekian senti sekalipun.
Aku mau kamu tahu, keinginanku untuk tidak pernah jauh sama kuat seperti putri malu menempel pada tanaman.
Sama seperti kata sayang yang tidak mau bergeser dari kata kamu.
Tapi untuk sesaat mari kita lupakan tentang kata sayang itu, mari kita eliminasi dia sejenak dan coba lihat aku yang terus berusaha mengecilkan jarak denganmu
yang sempat terentang



yang kadang kambuhan merambat seperti sakit flu pada anak kecil di musim penghujan,
pada kita...

Mungkin kamu tak perlu serta merta mendekat juga, untuk sesaat aku mau berusaha sendiri
Asal kamu jangan pergi, asal kamu jangan sembunyi..

Aku mau kamu tetap diam dan menunggu aku beringsut jadi dekat.
Sampai kemudian rentangan itu hilang.
Sama seperti akukamu tanpa spasi

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kalo mentalnya cuma copy paste tulisan orang dan gak mencantumkan sumbernya lebih baik gak usah bikin blog. daripada bersusah payah untuk terlihat kreatif tapi ujung-ujungnya memalukan nama sendiri

Posting Komentar